Pembukaan Dekan Cup 2017

Dekan Cup, ajang olimpiade fakultas yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar civitas akademika Fakultas Peternakan khsusnya dibidang non akademik serta mempersiapkan atlet dan masyarakat Fakultas Peternakan supaya siap menuju OMI IPB, kembali dibuka pada Hari  Jum'at/24 Februari 2017. Bertempat di  Gymnasium IPB dengan Open Gate pada pukul 18.30 - 19.20 WIB. Suasana dipenuhi oleh semangat dari para supporter masing-masing kontingen. Adu yel-yel, jargon, dan juga kekompakan juga turut meramaikan suasana di dalam gym.

Ketua BEM Fapet IPB tahun 2016 menyebutkan bahwa Dekan cup 2016 menjadi awal dalam membangkitkan semangat sportifitas dan rasa kerjasama panitia, para atlit, dan supporter pendukung. Semangat dan rasa kerjasama inilah yg menjadi tombak awal kekompakan para atlit dan ahooy mania dalam ajang OMI 2016. Dekan Cup sudah jadi agenda tahunan mahasiswa fapet mengeluarkan potensi bakatnya di bidang olahraga. "Semoga dekan cup tetap menjadi ajang yang dapat meluapkan semangat bertanding dalam olahraga. Dan terus menjaga sportifitas." tandasnya.

Pada Dekan Cup tahun 2016, IPTP 49 (Torero) berhasil mempertahankan titel juara umum kembali. Dari Dekan Cup juga melahirkan sosok sosok atlet dengan mental juara berjuang lagi membela nama Fakultas di OMI.



Lihat Semua Berita >>