Pembukaan Cowboyshowtime 2017

Cowboy Showtime (CST 2017) resmi dibuka pada tanggal 4 Oktober 2017.  Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakuktas Peternakan, Wakil Dekan, Komisi kemahasiswaan Departemen IPTP dan INTP, Komisi Pendidikan Departemen IPTP dan INTP, Staf Pengajar, serta Mahasiswa Fakultas Peternakan IPB.



Acara dibuka oleh MC yaitu Kindah (Fapet 52) dan Defry (Fapet 53), kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah Oleh Ichan (Fapet 52), serta sambutan dari ketua pelaksana CST 2017, ketua BEM, dan Dekan Fakultas Peternakan. Acara dilanjutkan dengan penampilan beberapa hiburan dari mahasiswa diantaranya : Bimo (Fapet 52), Alfiros Fapet 53, Yasin Fapet 51 dan Dzaki Fapet 50.  Acara pembukaan secara simbolik ditandai dengan membunyikan alat musik Angklung dan diakhiri dengan membaca doa.

Cowboy Showtime 2017 merupakan ajang kompetisi tahunan di bidang seni pada civitas Fakultas Peternakan. CST 2017 diselenggarakan pada tanggal 4-22 Oktober 2017. Terdapat 19 cabang lomba yang diadakan diantaranya: menulis cerpen, tulis puisi, membaca puisi, monolog, tulis lakon, fotografi, desain poster, film pendek, comic strip, seni lukis, stand up comedy, pop, dangdut, seriosa, keroncong, vokal grup, band, dan fapet ambassador.



Lihat Semua Berita >>