Pelepasan Atlet dan Suporter OMI 2016

Pelepasan Atlet dan Supporter Olimpiade Mahasiswa IPB 2016 resmi dilepas oleh Dekan Fakultas Peternakan (25/04/2016). Bertempat di Auditorium JHH, Fakultas Peternakan IPB, mulai pukul 17.00-18.00 WIB. Kontingen olahraga Fapet IPB yang diberi nama "Ahoy Mania" akan berjuang di cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya: sepakbola, Basket, bukutangkis, Futsal, Marathon, dll.

Olimpiade Mahasiswa IPB merupakan salah satu event olahraga terbesar di Institut Pertanian Bogor dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam mewujudkan semangat persaingan yang positif. OMI merupakan program tahunan yang berada di bawah kontrol Kementerian Pemuda & Olahraga BEM KM IPB.

Tahun ini, OMI akan diselenggarakan mulai bulan mei 2016. Adapun jawara OMI pada tahun 2015,  secara berurutan dari juara 1 sampai juara 3 adalah Program Diploma, Fakultas Teknologi Pertanian, serta Fakultas Pertanian.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan penampilan Ahooy Mania yang mengajak seluruh audience baik mahasiswa maupun dosen untuk bernyanyi demi kejayaan Fapet di OMI 2016.