Fapet IPB mengadakan Achievement Motivation Training (AMT) 2016

Dalam rangka meningkatkan motivasi untuk peningkatan kinerja pegawai Fakultas Peternakan IPB, Fakultas Peternakan IPB   mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT), di Centhini Resort, Gunung Bunder, Kabupaten Bogor. 
 
Kegiatan yang berlangsung pada pada  hari Selasa dan Rabu, 13-14 Desember 2016 ini diikuti oleh 22 orang pegawai Fakultas Peternakan IPB. Motivator yang dihadirkan pada kesempatan kali ini adalah Ir. Agus Setiana, MS, salah seorang dosen di Fakultas Peternakan IPB, yang sering juga memberikan pelatihan bagi perusahaan/instansi di tingkat nasional. Melalui kegiatan ini diharapkan tenaga kependidikan di Fapet IPB mampu menggali potensi diri dan mampu menumbuhkan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik di bidang pekerjaannya masing masing.
 
Kegiatan AMT berlangsung begitu meriah. Acara yang diadakan pada malam dan pagi hari tersebut sangat hidup, hal ini terlihat dari antusias para tenaga kependidikan yang menjadi peserta acara AMT tersebut. Begitu banyak hal-hal yang disampaikan oleh Ir. Agus Setiana yang bersifat motivasi kepada peserta, Berdasarkan pengalaman pribadinya, maupun berdasarkan realita umum yang terjadi  dalam putaran roda kehidupan manusia pada umumnya. 
 
Pada pelatihan tersebut, peserta diajak untuk mengenali dan memahami Kekuatan dan Kelemahan Diri, Motif Diri, Mengenali Pola Hubungan dengan Orang Lain, pentingnya Membina Hubungan Baik, dan juga diberikan pengetahuan untuk mengembangkan dorongan dan motivasi pribadi guna meningkatkan kualitas kerja. acara juga diisi dengan diskusi, role play, dan permainan untuk meningkatkan kerjasama, dan keterampilan untuk memecahkan masalah.