Ormawa Fakultas Peternakan IPB University Raih Predikat Stand Terbaik di Expo Closing Agrisymphony 2023

Stand Ormawa Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University menang sebagai stand terbaik pada Expo Agrisymphony 2023 (28-29/10). Ormawa Fapet  yang terlibat adalah BEM, Himaporter, Himasiter dan menampilkan stand dengan tema Texas, yaitu peternakan Amerika dengan penggambaran coboy pada zaman dahulu yang sangat menarik. Selain itu, diadakan juga kegiatan Gerakan Protein Sehat yang menggratiskan susu dan telur untuk para pengunjung dengan syarat memfollow akun Twitter Ormawa. Gerakan Protein Sehat nantinya akan sampai ke masyarakat dimana di desa dan di posyandu juga akan dilaksanakan.

Hari Harnawan, Sekretaris Eksekutif BEM menyampaikan antusiasme pengunjung di stand Fapet “Stand Fapet adalah stand yang paling banyak pengunjung, maka dari itu di tanggal 29 kita itu mendapat tambahan stand yang tadinya 1 jadi 2 stand.  Alhamdulillahnya kita menjadi pemenang utama expo ormawa ke 1 untuk nominasi organisasi mahasiswa IPB” ujar Hari.

Selain membagikan susu dan telur, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama kelinci yang lucu dan menggemaskan. Stand Fapet yang menampilkan berbagai inovasi dari Dosen dan Mahasiswa Fapet ini juga dikunjungi oleh Rektor IPB, Prof. Arif Satria. (Femmy).