Auditorium Jannes Humuntal Hutasoit
Fakultas Peternakan IPB

 
 
 
 
Fakultas Peternakan IPB memiliki Auditorium yang bernama Auditorium Jannes Humuntal Hutasoit (Auditorium JHH Fapet IPB). Gedung auditorium ini berdiri sejak tahun 1994, dibangun dengan dana pinjaman lunak dari pemerintah Jepang, melalui program kerjasama IPB-OECF/JBIC, dan telah digunakan secara intensif oleh IPB. Auditorium ini digunakan sebagai gedung serbaguna berbagai kegiatan internal Fapet atau dari luar Fapet.  Nama Jannes Humuntal Hutasoit diabadikan menjadi nama Auditorium  Fakultas peternakan  yang peresmiannya dilakukan pada Tanggal 23 Maret 2007 oleh Rektor bersama  Dekan  Fakultas  Peternakan  IPB. Sebelumnya Auditorium ini bernama Auditorium Fakultas Peternakan IPB.

Auditorium ini mempunyai kapasitas tampung sebanyak  500 orang, dengan fasilitas yang lengkap, didukung oleh pendingin udara  dan sound system serta tata cahaya yang canggih, sehingga kegiatan dalam ruangan yang memerlukan ruang yang besar dapat diakomodasi.  Di Depan Gedung tersedia lapangan parkir yang luas, sehingga tamu dapat dengan mudah memarkir kendaraannya. 
 
Berbagai kegiatan baik kegiatan rutin maupun kegiatan tidak rutin dapat dilakukan di Auditorium ini . Kegiatan tidak rutin diantaranya seperti  : seminar nasional maupun internasional, rabuan bersama, Fapet Open House, Hari Pulang Kandang Fapet IPB, resepsi pernikahan, dll.  Kegiatan Rutin yang selalu dilakukan di gedung ini misalnya : wisuda mahasiswa Fakultas Peternakan IPB, Pertemuan POM IPB, Halal Bihalal Fakultas Peternakan IPB, dll. 


Lihat Semua Berita >>

Tips & Kegiatan Selama WFH