Halal Bi Halal Fakultas Peternakan IPB

Image Dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1429 H, Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor  (Fapet IPB) mengadakan acara Halal Bi Halal di Auditorium JHH Fakultas Peternakan IPB. Acara  rutin yang digelar setiap tahunnya ini dihadiri segenap pimpinan fakultas, Departemen,  para  Pensiunan Fapet IPB serta dosen dan karyawan di lingkungan Fapet IPB. Acara halal bihalal yang dimulai pada pukul 10:00 WIB ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan terjemahannya.

Dalam sambutannya, Dekan Dr. Ir. Luki Abdullah, M.ScAgr dan jajaran Fapet menghaturkan mohon maaf lahir dan batin yang sebesar-besarnya bila terdapat kekurangan dalam pencapaian tujuan Fapet IPB yang kompeten, sejahtera dan bermartabat. Ditegaskan pula, proses penempaan semasa bulan Ramadhan 1429 H Insya Allah akan dijadikan momentum untuk memperbaiki kinerja di di masa yang akan datang.

Acara halal bihalal di Fapet IPB  yang berlangsung hangat dan meriah ini selanjutnya ditutup dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan salam-salaman dan ramah tamah