Halal Bi Halal Warga Fapet IPB

Halal Bihalal warga Fakultas Peternakan (Fapet) IPB berlangsung hidmat, Rabu (7/10). Acara yang mengambil tempat di Auditorium Jannes Humuntal Hutasoit (JHH) Fapet Kampus IPB Darmaga Bogor ini dihadiri oleh sekitar 300 orang warga Fapet.  

Dekan Fapet, Dr.Ir. Luki Abdullah, M.ScAgr., mengawali sambutannya dengan memimpin doa untuk para korban gempa di Padang. Selain itu, Dr. Luki juga mengimbau warga Fapet untuk membantu meringankan kesulitan yang dialami para korban.  

Doa dan harapan untuk pulih dan bangkitnya negeri ini juga dipersembahkan melalui lagu yang dibawakan oleh para mahasiswa Fapet. Sementara, ceramah hikmah Idul Fitri disampaikan oleh Ustadz Drs.H.E.Syamsuddin.  

Acara ditutup dengan bersalaman seraya memohon maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat, setelah sebelumnya hadirin disuguhi lagu-lagu senandung Idul Fitri oleh Paduan Suara Fapet. Paduan suara ini merupakan gabungan dari perwakilan Dosen, tenaga kependidikan, teknisi, Agrianita Fapet dan cleaning service.  

Tampak hadir pada acara yang digagas oleh Wakil Dekan Fapet Dr.Ir. Muhammad Yamin, M.Agr.Sc ini, adalah para mantan Dekan Fapet, para Profesor emiritus, dan sejumlah sesepuh Fapet. (nm)