Kerja Bhakti dan Penghijauan Fapet IPB

Image

Fakultas Peternakan IPB pada tanggal 3 Februari 2010, mengadakan Kerja bhakti dan penghijauan yang mulai dilaksanakan pada pukul  8:00. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Fapet IPB. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan kerja bakti di seluruh unit kerja di lingkungan Institut Pertanian Bogor, sesuai instruksi Rektor No. 842/I3TU/2010 tanggal 28 Januari dalam rangka peningkatan kebersihan dan keindahan di Unit Kerja Institut Pertanian Bogor.  

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya : membersihkan rumput liar, membersihkan gorong-gorong/saluran air, menyapu, mengepel, membersihkan kaca, membersihkan sawang-sawang dan merapikan tanaman hias. Wilayah kerja bhakti ini meliputi : gedung Fakultas Peternakan IPB, halaman belakang, koridor, node, halaman ruang kuliah, lab lapang (halaman di luar kandang dan halaman di sekitar lab.).

Dalam rangka penghijauan di lingkungan Fakultas Peternakan, masing masing peserta membawa satu buah tanaman hias dalam pot (ukuran minimal 10-15 cm) dan dikumpulkan pada saat pembukaan kerja bhakti, di halaman Fakultas Peternakan IPB.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama di halaman Fakultas Peternakan IPB.