Kuliah Internasional dan symposium Genomics using domestic animals as genetic models

Sebagai tindak lanjut dari Kuliah Internasional untuk mahasiswa pasca sarjana yang telah diselenggarakan pada tahun lalu, Fakultas peternakan IPB bekerja sama dengan Swedish Agriculture University dan Linkoping University,  Swedia mengadakan  perkuliahan internasional yang bertema : "Genomics using domestic animals as genetic models".
 
Kegiatan Perkuliahan yang diadakan di Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan pada tanggal 7 - 17 Maret 2011 11 ini menghadirkan staf pengajar dari Swedish University of Agricultural Sciences (SLU)  yaitu : Professor Göran Andersson, Ph.D , Prof. Dominic Wright, Mia Ollson, dan Maria Wilbe dari Dept. Animal Breeding and Genetics.

Perkuliahan ini dihadiri oleh Mahasiswa pascasarjana IPB (S2 dan S3) dari major Teknologi produksi ternak, nutrisi, biologi, bioteknologi dan reproduksi serta major lain yang bidangnya berhubungan dengan topik perkuliahan.
 
Diharapkan setelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa dapat memahami tentang seluk beluk animal genomics dan mengidentifikasi gen-gen yang berperan dalam ekspressi sifat sifat produksi dan reproduksi yang komplek.