Serunya Syuting di Fakultas Peternakan Bersama IPB TV

Dalam rangka mempromosikan Fakultas Peternakan (Fapet) kepada civitas IPB maupun masyarakat umum, IPB TV melaksanakan pengambilan video pada (20/2) di lingkungan Fapet IPB, Kampus Darmaga, Bogor. Pelaksanaan syuting melibatkan Pimpinan, Duta IPB, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta para Mahasiswa Fapet.

Pengambilan video dengan konsep dialog antara Dekan Fapet Dr. Idat Galih Permana dengan Duta Fapet Dwi Robiatul Adawiyah ini diawali di sekitar Fapet yaitu ruang Layanan Akademik dan Inovasi Fapet. Selanjutnya syuting dilanjutkan ke Lab. Lapangan Fapet antara lain di kandang sapi potong dan kandang domba. Pengambilan video dilanjutkan di sekitar gedung Fapet yaitu Departemen IPTP dan INTP, Lab. Ilmu dan Teknologi Pakan, Lab. Genetika Molekuler serta Lab. Teknologi Hasil Ternak.

Ruang kuliah dengan aktivitas mahasiswa serta dosen yang sedang mengajar tidak luput dari sorotan kru IPB TV yang sedang bertugas, dilanjutkan dengan pengambilan gambar di sudut kantin Fapet yang menyajikan hidangan lezat yang tengah dinikmati mahasiswa, ada pula executive lounge, tempat makan dengan suasana serasa cafe. Syuting ditutup dengan pengambilan video di area Lembaga Kemahasiswaan, Fapet IPB memiliki 5 Ormawa dengan 2 diantaranya adalah Himpro. Penasaran bagaimana hasil dari syuting tersebut? Saksikan hanya di kanal YouTube IPB TV. (Femmy)