Rektor IPB Hadiri Peresmian Ruang HANTER di Fakultas Peternakan IPB University

Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University bersama Himpunan Alumni Fakultas Peternakan (HANTER) meresmikan Ruang Sekretariat (12/2) di Fakultas Peternakan, Kampus IPB Dramaga. Acara peresmian dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua HANTER Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng dan Dekan Fapet Dr Idat Galih Permana, M.Sc.Agr. Kegiatan tersebut disaksikan pula oleh Rektor IPB Prof. Dr. Arif Satria, SP, Msi.

Acara peresmian ini merupakan bagian dari Kick Off  Hari Pulang Kandang (HPK) 2023. HPK sendiri adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh HANTER IPB dalam rangka memperkuat jaringan alumni Fakultas Peternakan IPB. Selain Peresmian Ruang HANTER, dilaksanakan juga peresmian HANTER Scholarship, Jalan Pagi Sehat, Soft Launching Mars HANTER dan Arransemen Mars Fapet.

Lebih dari 350 Alumni Fakultas Peternakan dari berbagai angkatan hadir dan menyemarakkan gelaran tersebut. Turut hadir pula Prof. Dr. Ir. Erika Budiarti Laconi, MS, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fapet Prof. Dr. Irma Isnafia Arief serta Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan Fapet Dr. Sri Suharti, S.Pt, M.Si. Puncak acara Reuni Akbar HPK akan dilaksanakan pada 18-19 Februari 2023 mendatang.  (Femmy)