Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University menggelar Konsinyasi Finalisasi Dokumen SNI Kuri Ayam IPB D1 di Meeting Room Siena Hotel (Apartmen Jasmine Park) Laladon, Bogor pada (13/9). Kegiatan ini menghadirkan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof Dr. Irma Isnafia Arief, S.Pt., M.Si., staf pengajar Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan IPB University, Prof. Dr. Ir. Cece Sumantri, M.Sc., Dr. Rudi Afnan, S.Pt., M.Sc.Agr., Dr. Ir. Sri Darwati, M.Si., Dr. Sigid Prabowo, S.Pt., M.Sc., dan Dr. Kasita Listyarini, S.Si., M.Si. Selain itu, hadir juga staf pengajar Departemen Ilmu Nutrisi dan Pakan IPB University yaitu Prof. Dr. Ir. Sumiati, M.Sc. dan staf pengajar Departemen Ilmu Penyakit Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner, Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) Dr. drh. Sri Murtini, M.Si. 

Konsinyasi ini merupakan diskusi lanjutan dari Workshop Sertifikasi Program Pemuliabiakan Ayam IPB D1 dalam rangka finalisasi Dokumen SNI Kuri Ayam IPB D1 yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 5-6 Agustus 2024 di Hotel Aston, Bogor. Konsinyasi ini berfokus pada finalisasi Dokumen SNI Kuri Ayam IPB D1 yang sudah disusun draftnya pada Workshop Sertifikasi Program Pemuliabiakan Ayam IPB D1 tanggal 6 Agustus 2024 lalu.

Draf Dokumen SNI Kuri Ayam IPB D1 yang telah disusun selanjutnya akan dikirimkan ke LSPro Benih dan Bibit Ternak Ditjen PKH. (Kasita)