Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University menggelar Konsinyasi Finalisasi Dokumen Sertifikasi Domba Premium di Meeting Room Siena Hotel (Apartmen Jasmine Park) Laladon, Bogor pada (16/9). Kegiatan ini menghadirkan staf pengajar Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan IPB University, Prof. Dr. agr. Asep Gunawan, S.Pt., M.Sc., Prof. Dr. Jakaria, S.Pt., M.Si, Dr. Sigid Prabowo, S.Pt., M.Sc., Muhamad Baihaqi, S.Pt., M.Sc., Dr. Kasita Listyarini, S.Si., M.Si., dan Amelia Kamila Islami, S.Pt., M.Si. Selain itu, hadir juga staf pengajar Departemen Klinik, Reproduksi dan Patologi, Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) Dr. drh. Mokhamad Fakhrul Ulum, M.Si. 

Konsinyasi ini merupakan diskusi lanjutan dari Workshop Sertifikasi Ternak Ruminansia Kecil pada Program Pembibitan Domba Premium IPB dalam rangka finalisasi Dokumen Sertifikasi Domba Premium yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 22-23 Juli 2024 di Hotel Aston, Bogor. Konsinyasi ini berfokus pada finalisasi Dokumen Sertifikasi Domba Premium yang sudah disusun draftnya pada Workshop Sertifikasi Sertifikasi Ternak Ruminansia Kecil pada Program Pembibitan Domba Premium IPB tanggal 23 Juli 2024 lalu.

Draf Dokumen Sertifikasi Domba Premium yang telah disusun selanjutnya akan dikirimkan ke Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH). (Kasita)