Fakultas Peternakan IPB University Jalin Kerjasama dengan Unsoed

Fakultas Peternakan IPB University jalin kerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini dihadiri berlangsung di Ruang Sidang Fakultas Peternakan IPB pada Senin (15/11). Dekan Fakultas Peternakan IPB University, Dr Idat Galih Permana menyatakan apresiasi kepada pihak Unsoed yang diwakili oleh Dr. Ir. Sri Rahayu, M.Si, Dr. Ir. Krismawati Muatip M.Si, dan Titin Widyastuti, S. Pt, MP.

Kerjasama dengan Unsoed ini dalam rangka mendukung penyelenggaraan Kolaborasi Akademik dan Riset Industri dalam Implementasi Kurikulum merdeka untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif di program studi S1 Peternakan.

Adapun ruang lingkup perjanjian kerjasama meliputi akademik, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta bidang lain yang disepakati dalam bentuk magang, pelatihan, publikasi, seminar, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Wakil Dekan Fakultas Peternakan yaitu Prof Irma Isnafia Arief dan Dr Sri Suharti, SPt, MSi, serta ketua dan sekretaris departemen Ilmu produksi dan Teknologi Peternakan (IPTP) Fakultas Peternakan IPB University (Femmy)